Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[ANOUNCEMENT] Inilah beberapa Pengumuman Penutupan Beberapa Layanan Portal di Inzaghi's Blog Legacy (Dan juga Pemindahan ke Teknoblog)

Assalamu‘alaikum wr. wb.

Pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa telah diberikan Rahmat dan Karunia-Nya.


Telah Sebulan sejak Pemindahan Inzaghi's Blog Baru yang bernama Teknoblog (enzatech.blogspot.com) dan juga beberapa Artikel Pendek di Miniblog (enzashorts.blogspot.com), Tak lama lagi Blog ini tidak lagi diisi Konten-konten. Dan juga, ada beberapa Portal di Inzaghi's Blog Legacy akan dipindahkan ke Teknoblog dan ada juga yang benar-benar ditutup.

1. COVID-19 Update

Laman ini telah ditutup sejak Tanggal 1 Juni 2023 (12 Dzulqa'dah 1444 H) lalu, dan juga telah Tidak melakukan Update Data sejak Tanggal 19 Juli 2023 (1 Muharram 1445 H) lalu. Dikarenakan, Status Darurat COVID-19 sudah dicabut oleh WHO dan juga Pemerintah RI, sehingga Status Pandemi COVID-19 telah dinyatakan Berakhir.

2. Arsip Tahunan

Arsip Tahunan di Inzaghi's Blog Legacy juga bagian dari Calendar System. Meski sudah dimulai sejak Tahun 2022 lalu, tapi tidak diteruskan lagi di Tahun 2023. Arsip Tahunan merupakan Laman untuk menyimpan tentang Peringatan Hari-hari Keagamaan dan Nasional yang tidak lagi di-Posting di Feed Postingan di Inzaghi's Blog. Dan juga, untuk menyimpan Google Doodle yang telah tampil pada Laman Arsip Tahunan ini.

3. Bulletin Boards

Sudah lebih dari 5 Tahun sejak Pertama kalinya Blog ini dibuat, kini telah Ditutup. Dikarenakan Jarangnya Berita-berita yang ditampilkan di Bulletin Boards. Dan juga, Bulletin Boards telah diganti menjadi Rangkuman/Rentetan Peristiwa Tahunan.

4. Calendar System

Calendar System merupakan Portal untuk melihat Kalender dalam Setahun, Jam dan Waktu, hingga melihat Sistem Penanggalan dan Perhitungan Tanggal seperti Year Progress. Akan tetapi, kemungkinan akan pindah ke Teknoblog (Inzaghi's Blog Baru).

Dan juga, Kode Program untuk Sistem Penanggalan seperti Date and Time Source Codes, juga akan Pindah ke Teknoblog.

5. Live Streaming Videos

Dan juga, Live Streaming Video juga akan Pindah ke Teknoblog (Inzaghi's Blog Baru) dan bahkan ke Inzaghi's Sites.

6. All Sites

Kumpulan Situs di All Sites juga akan Pindah ke Notion.



Itulah beberapa Layanan Halaman di Inzaghi's Blog Lama (Legacy) akan Ditutup dan juga ada yang Pindah ke Teknoblog.

Terima Kasih šŸ˜€šŸ˜ŠšŸ˜˜šŸ‘ŒšŸ‘ :)

Wassalammu‘alaikum wr. wb. 

Ads