Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GRAND LAUNCHING VIVO V9 (1 DAY LEFT)

Assalamualaikum Wr. Wb.

          Taukah anda ? Bahwa besok malam akan ada acara apa ? Besok malam akan ada Acara Grand Launching Vivo V9, yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Maret 2018 (11 Rajab 1439 H) pada pukul 20.00 WIB (08.00 p.m.). Lokasinya ada di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah; Merupakan wujud Vivo yang tak berhenti berinovasi.






          Dikutip sebagian dari situs http://www.tribunnews.com/techno/2018/03/26/live-di-12-stasiun-vivo-v9-grand-launch-janjikan-pertunjukan-sarat-teknologi-fashion-dan-budaya?page=2.

BERITA





          "Jadi kenapa kita memilih Borobudur karena kita ingin menggabungkan teknologi, fashion dan budaya. Apalagi mengingat jika smartphone sekarang tak hanya menjadi alat komunikasi semata tapi bisa digabungkan dengan fashion dan budaya."


         "Pada acara ini kami akan menampilkan drama musikal, pertunjukan entertaining, yang pastinya menghibur bagi mereka yang melihatnya. Tak hanya itu, melalui program CSR, kami berharap dapat mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kelestarian Borobudur yang merupakan cagar budaya warisan dunia dan membuat warga sekitar dapat lebih berdaya guna, memajukan kebun kopi demi kemajuan bersama,
Ungkap Edy Kusuma (Manager PT. Vivo Communication Indonesia).


          Peluncuran smartphone berfitur unggulan 6.3' FHD+ FullViewTM Display dan AI Selfie Camera ini mengusung konsep "Vivo V9 Grand Launch at Borobudur: Perfect Shot Perfect View" dan akan menjadi maha karya peluncuran smartphone pertama di Indonesia. Untuk melihat spesifikasi Vivo V9, silahkan lihat di sini.





Disiarkan Secara Langsung pada 12 TV Nasional

          Memang acara ini lebih spesial dan lebih megah daripada peluncuran Vivo V7 yang lalu. Jika Grand Launching Vivo V7 hanya 8 Stasiun TV Nasional dan 9 Digital Platform. Tetapi di Grand Launching Vivo V9 ini lebih banyak, Di Indonesia sendiri ada 12 Stasiun TV Nasional dan 11 Digital Platform.

          Di Indonesia sendiri ada 12 Stasiun TV Nasional yang disiarkan, yaitu TV One, RCTI, Trans TV, MNCTV, ANTV, Trans 7, Metro TV, NET, GTV (sebelumnya bernama Global TV), TVRI, RTV, dan Kompas TV.

          Tidak hanya itu saja, bahkan juga ada Live Streaming di 11 Digital Platform, yaitu Detik.com, Tribunnews.com, Kompas.com, Liputan6com, Jalantikus.com, Tabloidpulsa.co.id, UC News, seta ; Joox, Youtube, Mobile Legends Bang Bang, dan Minecraft Pocket Edition, yang menjadikan platform live streaming Grand Launching Vivo V9.



          Peluncuran secara langsung yang spektakuler ini akan dimeriahkan oleh selebritis papan atas Indonesia, seperti Product Ambassador Vivo V9 yaitu Agnez Mo, Afgan Syahreza, Maudy Ayunda, Tulus, Prilly Latuconsina, dan Al Ghazali.

          Serta selebritis populer lainnya seperti Beby Tsabina, Arbani Yazis, Yura Yunita, Via Vallen, Sacred Riana, dan Gigi.



          “Harapan kita melalui grand launch ini brand kita bisa terus berkembang di Indonesia dan apapun produk yang kita luncurkan selalu mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat Indonesia, terutama dari konsumen kita,” 
Penututupan dari Edy Kusuma.

Tidak hanya dirilis di Indonesia saja

Selalu menghadirkan inspirasi dan teknologi terkini, Vivo secara cepat telah menyebar dan tumbuh di pasar Asia Selatan dan Tenggara, seperti Bangladesh, Kamboja, India, Laos, Malaysia, Myanmar, Pakistan, Filipina, Thailand, Vietnam, dan terutama  Indonesia.

Untuk lebih jelasnya, silahkan klik situs dibawah ini:

VIDEO

Untuk melihat videonnya, silahkan lihat di sini.

Note :
Kalian Juga bisa Live Steaming Grand Launching Vivo V9 dari Youtube (Hanya untuk malam ini saja !)

          Sekian informasi berita ini, salam sejatera bagi anda pengguna Vivo ! (Saya kan juga punya handphone merek Vivo, tapi Vivo V5 Lite yang mirip denan Vivo V5S) Yang tak jauh berbeda dengan produk kerabat Vivo sebelumnya (V5S, V7+, dan V9). Untuk lebih jelas, silahkan anda mengunjungi situs resmi Vivo yang ada di sini.

          Secara desainnya, model HP-nya sangat mirip dengan iPhone X. Vivo V9 itu sendiri juga mempunyai saingannya, yaitu Oppo F7.




Keterangan 
tambahan : Walaupun Digital Platform-nya tidak ada Minecraft PE, tapi menurut saya Minecraft PE kualitasnya jauuuuuuuuuuhhhhhhhhhh lebih bagus dan seru darlpada Mobile Legends. Lagi pula Minecraft PE merupakan game favorite saya !!!! TITIK !!!!. 

Terima Kasih / Thank You, 

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Ads