Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Perbedaan Kampanye Paslon 01 (Jokowi - Ma'ruf) dan Paslon 02 (Prabowo - Sandi) [BONUS DELAYED LIVE STREAMMING KAMPANYE PASLON 01 DAN 02]

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Oh ia, kalian masih ingat tidak sepekan dan 2 hari yang lalu? Yaitu diadakan Kampanye Akbar baik itu Paslon 01 (Jokowi - Ma'ruf) maupun Paslon 02 (Prabowo - Sandi). 

(Paslon = Pasangan Calon)






Seperti apa perbedaannya? Berikut dibawah ini merupakan perbedaannya.


1. Tanggal Pelaksanaannya

Jika Kampanye Prabowo - Sandi  (Paslon 02) diadakan pada Tanggal 7 April 2019 / 1 Sya'ban 1440 H (Hari Minggu). Prabowo - Sandi memulai acara kampanye resmi pada Pukul 03.00 WIB Dini Hari.

Sedangkan Kampanye  Jokowi - Ma'ruf  (Paslon 01) diadakan pada Tanggal 13 April 2019 / 7 Sya'ban 1440 H (Hari Sabtu). Sementara Jokowi-Maruf memulai acara pada pukul 14.00 WIB Siang Hari. 

2. Perbedaan Tema Kampanye

Jika Kampanye Prabowo - Sandi  (Paslon 02) Bertajuk / Bertemakan 'Ayo Putihkan GBK'.

Sedangkan Kampanye  Jokowi - Ma'ruf  (Paslon 01) Bertajuk / Bertemakan 'Konser Putih Bersatu'.

3. Perbedaan Pelaksanaan Kampanye

Jika Kampanye Prabowo - Sandi  (Paslon 02), memulai dengan acara salat subuh bersama. Salat subuh tersebut diikuti di dalam maupun di luar GBK oleh masa pendukung. Lalu dilanjutkan dengan doa bersama, bersalawat, dan ceramah dari para pemuka agama Islam.

Sementara Kampanye  Jokowi - Ma'ruf  (Paslon 01), acara baru mulai dibuka pada pukul 14.00 WIB. Namun massa pendukung sudah memadati GBK sejak pagi hari. Acara dibuka dengan serangkaian penampilan dari beberapa artis. Dilanjutkan dengan konser lainnya yang dibawakan oleh para artis.


(Dikutip dari Artikel : Kaltim.Tribunnews.com


VIDEO DELAYED LIVE STREAMING

Berikut, inilah Video Live Streaming Kampanye dari kedua Paslon (Pasangan Calon) tersebut. Mohon Maaf apabila TERTUNDA dikarenakan TIDAK SEMPAT dan TANGGUNG dan WAKTUNYA BERBEDA-BEDA.


1. Kampanye Prabowo - Sandi (Paslon 2)



(Minggu, 7 April 2019 / 1 Sya'ban 1440 H)


2. Kampanye Jokowi - Ma'ruf (Paslon 1)




(Sabtu, 13 April 2019 / 7 Sya'ban 1440 H)



Oh ia, mulai hari ini sampai menjelang Hari - H pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 telah dilaksanakannya Masa Tenang / Rest Time. Pantas saja sudah tidak ada lagi Spanduk, Bendera, Banner, atau Media Lainnya yang berbau Partai Politik atau menggandung unsur Kampanye Politik lagi.

Tujuan adanya kampanye besar - besaran ini tujuannya agar untuk mempersatukan umat dan rakyat agar tidak terpecah belah antar pihak tertentu ketika Pemilu Serentak nanti. 



Terima Kasih,

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Ads