Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Seed Unik dan Keren di Minecraft PE

Assalammualaikum wr. wb.

Salam sejatera ? apakah kalian pencinta game ini ? Kali ini Saya akan kembali membagikan beberapa seed Minecraft yang keren-keren dan seru.  Siapa yang tak ingin menjelajahi dunia-dunia di minecraft yang keren dan unik? Jika seed yang Anda mainkan biasa-biasa saja, pastinya akan membuat Anda cepat bosan. Nah disini saya mempunyai beberapa seed-seed keren dan unik yang mampu membuat Anda berdecak kagum saat melihatnya.




Dan inilah 10 Seed Unik dan Keren di Minecraft PE.

1. Desa di Sebuah Pulau Kecil


Seed Code : 1407434958

Berbeda dengan seed sebelumnya, seed kali ini menyuguhkan pemandangan unik sebuah desa yang terletak di pulau kecil dan terpencil. Layaknya sebuah pulau pribadi, Anda bisa mengembangkan pulau kecil ini seperti seorang gubernur kota namun versi pulau.


2. Desa di Atas Tebing Tinggi 


Seed Code : 1408106536

Saat pertama kali masuk seed ini, Anda akan spawn di dekat sebuah tebing tinggi bergua yang diatasnya terdapat sebuah desa. Desa ini letaknya tepat di tepian tebing tersebut. Jika diperhatikan malah bagian desa lainnya terletak di dasar tebing. Sehingga menimbulkan kesan desa ini terpisah dengan ketinggian berbeda. Seed ini menyuguhkan pemandangan mengesankan.


3. Desa di Atas Laut


Seed Code : AcE

Seed ini menghadirkan sebuah desa yang terletak di pinggir pantai yang sebagian desanya mengapung di laut. Ini nih seed yang paling sering saya gunakan karena keren, bisa dijangkau dengan transportasi darat maupun laut. Ada sungai juga yang bisa kita gunakan untuk membuat jembatan besar.

4. Seed dengan Dunia Penuh Salju


Seed Code : its a go


Mungkin bagi sebagian besar pemain minecraft sangat senamg ketika menemukan daerah bersalju. Tetapi untuk menemukan tempat bersalju seperti itu pun tidaklah mudah. Perlu sabar dalam penjelajahan untuk menemukannya. Nah daripada kesusahan, mending langsung coba aja seed yang satu ini.

5. Seed dengan Pulau Melayang



Seed Code : Super Pink Sheep


Ketika bermain dengan seed ini Anda akan menemukan banyak pulau yang melayang-layang di udara layaknya di film avatar sehingga memiliki pemandangan yang sangat mempesona.

6. Desa di Pulau Super Kecil


    
Seed Code : marabell 

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda menemukan sebuah desa dipulau terpencil yang bahkan desanya lebih luas dari pulaunya sehingga terpaksa dibangun di laut? Mungkin Anda bisa mulai membangun kota di atas air dengan mengandalkan boat sebagai alat transportasi di kota Anda. Karena sampai saat ini sepertinya belum pernah Saya temukan ada map kota di atas air, mungkin Anda bisa mengawali trend membangun kota di atas air!


7. Desa Dua Dunia (Rumput dan Jamur)



Seed Code : Wizzz000

Seed yang satu ini memang sangat amazing dan langka. Bagaimana tidak, dunia jamur itu sangat langka untuk ditemui. Apalagi ditambah sebuah desa diantara wilayah rumput dan jamur. Uniknya lagi desa itu diapit dua lautan. Sudah seperti lokasi Indonesia saja ya, geostrategis, di antara dua benua dan dua samudra. Ingat, kode untuk seed ini Wizzz000 dengan huruf W kapital, jangan keliru.

8. Desa Dunia Dunia (Rumput dan Salju)



Seed Code : 1404809164

Nah ini nih seed yang punya desa dua dunia antara padang rumput dan salju. Bisakah Anda bayangkan sebuah desa yang setengah bagiannya masuk ke dunia salju yang dingin. Dan mungkin Anda bisa merasakan sesuatu yang aneh disini, yaitu hujan salju dan air yang bersebelahan. Bagian desa yang ada di dunia salju akan mengalami hujan dalam bentuk salju, sedangkan bagian yang ada di padang rumput akan mengalami hujan dalam bentuk air.


9. Sebuah Pos Di Rawa-rawa



Seed Code : -745534793

Ketika Anda baru spawn di seed ini, Anda akan berada di dekat sebuah rawa yang ada sebuah pos kecil di tepianya. Pos ini kecil, sendirian, dan terbuat dari kayu. Terkadang ada villager dan hewan berada disana.


10. Village di Gurun dengan Lahar Panas



Seed Code : 647471146

Desa ini terletak di wilayah gurun dan merupakan tipe desa gurun karena materi bangunannya adalah sandstone. Uniknya terdapat danau air dan lahar di dekatnya yang jarang kita temui. Apalagi di gurun ada air... kan jarang tuh.


Sebenarnya, masih banyak lagi seed-seed unik dan kern nan menarik lainnya. Jika mau lihat, silahkan lihat di sini .

Sekian, Itulah 10 Seed Unik dan Keren di Minecraft PE yang sudah saya bahas kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian (para Gamers Minecraft) !
Mohon maaf jika ada kesalahan :)

Wassalammualaikum wr. wb.

Ads