Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ANOUNCEMENT! Inilah MAKLUMAT dari INZAGHI'S BLOG tentang Wabah Pandemik Global

Assalammu‘alaikum Wr. Wb. 

         Pertama - tama mari kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan kita masih diberikan rahmatnya oleh Allah swt dan djunjung oleh Nabi besar kita Muhammad SAW. 






Hingga saat ini, sudah ada Ratusan Kasus yang mengenai tentang COVID-19 (Virus Corona) di Indonesia. Dan juga Ratusan Ribu Kasus COVID-19 (Virus Corona) di Seluruh Dunia. Dengan itulah Pemerintahan RI telah melakukan Kebijakan Khusus yaitu Social Distancing (Penjauhan Jarak Sosial), dan juga agar diimbau untuk Belajar, Bekerja, dan Beribadah di Rumah (yaitu sesuai dengan kaidah Work From Home / WFH).

Selaku dengan Inzaghi's Blog ini, sejak hampir 2 (Dua) Pekan yang lalu di Blog ini telah Menghapus konten-konten Artikel yang sudah Ketinggalan (Kurang Update) tentang Virus Corona. Untuk mengurangi adanya Berita Bohong / Berita HOAX.

PEMBERITAHUAN

Adapun  Pemberitahuan dan Fitur-fitur Darurat di Inzaghi's Blog tentang mengenai Pamdemi Virus Corona / COVID-19, yaitu : 

* Inzaghi's Blog tidak lagi memposting langsung tentang Update COVID-19.
* Untuk sementara waktu, Update Kasus COVID-19 hanya ditulis datanya di BULLETIN BOARDS yang sudah tertera di samping Blog ini.
* Akan tetapi, Inzaghi's Blog akan tetap memposting tentang Peristiwa Artikel yang berkaitan tentang Virus Corona ini.
* Artikel seperti : Pengertian, Cara Pencegahan, dan Gejala dan juga Pandangannya dalam Islam, juga masih diposting di lain hari.

GALERI

Inilah Fitur-fiturnya :

Fitur-fitur di Inzaghi's Blog mengenai Virus Corona (2019-nCoV / COVID-19)

[FITUR KHUSUS] Tampilan Bulletin Boards : 






Untuk sementara waktu ini, saya menggunakan Fasilitas yang Seadanya. Tidak ada Editing atau atau Fitur-fitur yang lengkap. Jadi mohon maaf sebesar-besarnya dan juga saya sendiri tidak bisa keluar rumah karena adanya Kebijakan Work From Home (WFH) ini.


Sekian, mohon maaf sebesar-besarnya, dan juga semoga bermanfaat bagi kita semua. 
Terima Kasih, dan

Wassalammu‘alaikum Wr. Wb. 

Ads