Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Penyebab Acara Minecraft Festival Ditunda

Hello Guys, Welcome back to my Blog!

Kabarnya pihak Mojang ingin membatalkan (maksudnya menunda) acara Minecraft Festival karena adanya Wabah Virus Corona (COVID-19).





Dikutip dari Situs : News Dio (Lalu diterjemahakan melalui Google Translate)

Baru minggu lalu pengembang Minecraft Mojang mengungkapkan bahwa ia akan menghidupkan kembali format acara MineCon tuanya pada September untuk Jambore Dunia nyata yang dikenal sebagai Minecraft Festival. Sayangnya, dia sekarang memilih untuk membatalkan acara Tahun ini sebagai akibat dari Virus Corona.


Festival Minecraft, yang menjanjikan Pameran Interaktif, Turnamen Kompetitif, dan Hiburan Langsung, akan diadakan pada Jumat - Minggu, 25 - 27 September 2020 (8 - 10 Shafar 1442 H) di Orange County Convention Center di Florida, Amerika Serikat, dan akan menjadi acara resmi Minecraft pertama di dunia nyata sejak penggantian langsung dari MineCon Debut de la Tierra pada Tahun 2017.

Awalnya, Tiket untuk acara tersebut akan mulai dijual malam kemarin, tetapi "Setelah pertimbangan dan kerja keras," Mojang telah memilih untuk menunda Festival Minecraft perdananya hingga Tahun Depan (Tahun 2021).

"Dalam beberapa minggu terakhir, Wabah Virus Corona (COVID-19) telah menyebabkan banyak penyelenggara membatalkan atau menunda pertemuan dan acara di seluruh dunia, sebagai langkah pencegahan untuk memastikan Kesehatan dan Keselamatan Tamu mereka," pengembang menjelaskan dalam sebuah publikasi. Blog, "Namun, situasi di sekitar Festival Minecraft sedikit berbeda. Masih ada beberapa Bulan lagi hingga September dan kami tidak membuat prediksi tentang berapa lama waktu yang diperlukan untuk menunda wabah. Keputusan ini lebih merupakan hasil dari persiapan yang luas diperlukan untuk menyelenggarakan acara raksasa seperti ini. "


"Mitra, Produsen, dan Peserta Pameran kami berlokasi di setiap sudut dunia," lanjutnya, "dan saat ini kami tidak dapat bertemu dan berkolaborasi dengan cara yang kami butuhkan. Tanpa mengetahui kapan tepatnya kami dapat melanjutkan perencanaan, kami telah memutuskan untuk menunda . "

Namun, menghilangnya Minecraft Festival tahun ini tidak berarti akhir total dari rencana asli Mojang. Minecraft Live, acara siaran yang akan bertepatan dengan pertunjukan dunia nyata, akan berlanjut, menjanjikan "pengumuman epik, kegembiraan yang mengasyikkan, dan perendaman mendalam di masa lalu, sekarang, dan masa depan Minecraft." Tanggal dan Waktu akan terungkap kemudian.

Festival Minecraft hanyalah salah satu dari serangkaian Acara Video Game profil tinggi yang akan dibatalkan hari ini sebagai akibat dari Wabah Coronavirus / Virus Corona, yang sejauh ini telah menghasilkan lebih dari 101.000 Infeksi yang Dilaporkan dan 3.348 Kematian di seluruh dunia menurut angka terbaru.

Perusahaan Pokémon mengumumkan bahwa mereka akan Membatalkan Kejuaraan Pokémon Eropa 2020 Internasional hari ini, "Sebagai tindakan pencegahan dan sesuai dengan rekomendasi saat ini yang dibuat oleh pejabat kesehatan masyarakat," dan kekhawatiran tentang Virus Corona juga menyebabkan pembatalan petugas. bulan depan Kejuaraan Dunia Rocket League, dan TwitchCon Tahun ini, yang berlangsung di Amsterdam pada Mei ini.

Sementara itu, masa depan E3 diragukan setelah Los Angeles menyatakan keadaan darurat karena coronavirus, meskipun ESA, yang mengorganisir acara tersebut, percaya acara itu akan berlanjut seperti yang direncanakan pada Bulan Juni. "Kesehatan dan Keselamatan Asisten, peserta pameran, mitra dan staf kami adalah prioritas utama kami," katanya dalam sebuah pernyataan awal pekan ini, "Sementara ESA terus merencanakan acara E3 yang aman dan sukses dari Tanggal 9 s/d 11 Juni 2020 (17 s/d 19 Syawwal 1441 H) - kami memantau dan mengevaluasi situasi setiap hari. "

You were excited. We were excited. But after conversations with our partners, we’ve had to make the difficult decision to postpone Minecraft Festival. All is not lost, though: Minecraft Live will still be streaming plenty of exciting announcements!

http://redsto.ne/festivalpostponed 
Lihat gambar di Twitter
873 orang memperbincangkan tentang ini


Bagi yang Pencinta dan Penggemar Minecraft agar tetap bersabar untuk menyaksikan Festival ini. Karena dengan adanya Wabah Coronavirus ini, Minecraft Festival ini Ditunda oleh Mojang. Mungkin Festival Minecraft ini akan Menggantikan nama Minecon dari Tahun 2010. Akan tetapi Minecraft Festival ini digelarnya di Amerika Serikat, dan berharap saja di Indonesia nanti akan ada Event, Tournament, dan Festival Minecraft. Dan berdoa saja, semoga saja tidak ada salah satu Pegawai Mojang (Pemgembang Minecraft) yang terkena Virus Corona.

Atau juga bisa membaca Artikel yang serupa di sini (Games.Grid.id).


Thank you so much 🙂😉😎😊 :) !!!!

Ads