Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GRAND LAUNCHING VIVO V15

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

          Taukah anda ? Bahwa besok malam akan ada acara apa ? Besok malam akan ada Acara Grand Launching Vivo V9, yang akan diselenggarakan pada Selasa, 5 Maret 2019 (28 Jummadil Akhir 1440 H) pada pukul 20.00 WIB - 21.30 WIB. Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat.








Acara ini memberikan sedikit bocoran mengenai peluncuran resmi yang akan diadakan di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta.

1. Vivo V15 punya triple camera sebesar 32 MP





Menjadi pionir smartphone pertama di Indonesia dengan mengusung tema camera pop up. Series terbaru yang diluncurkan oleh Vivo memiliki fitur tambahan seperti ultimate full screen.

2. Alasan memilih Purwakarta sebagai lokasi Peluncuran Vivo V15





Jika berbicara soal Jawa Barat, pasti orang hanya terbayang Bandung dan Puncak. Purwakarta memiliki Air Mancur Sri Baduga yang merupakan top 3 destinasi Indonesia dan merupakan air mancur terbesar di Asia Tenggara.


3. Konsep unik Grand Launching




Vivo yang bekerja sama dengan 5 Stasiun TV Nasional, yaitu Transmedia (Trans TV dan Trans 7), ANTV, RCTI, SCTV memiliki konsep yang belum pernah dilakukan oleh pihak manapun. Tema tersebut adalah floating stage atau panggung terapung.

Tidak hanya itu saja, bahkan juga ada Live Streaming di 9 Digital Platform, yaitu Detik.com, Tribunnews.com, 
Kompas.com, Liputan6.com, KapanLagi, Kumparan.com, Kaskus, Tabloid Pulsa, dan IDN Times.


4. Bintang tamu yang akan di hadirkan saat acara puncak




Tentunya Vivo ingin memberikan tontonan yang menghibur untuk seluruh masyarakat Indonesia. Menghadirkan selebritas papan atas, para brand ambassador, Ari Lasso, Wizzy, RAN, Young Lex dan masih banyak lagi.

5. Korelasi antara peluncuran Vivo V15 dengan dukungan terhadap pemerintah khususnya bidang pariwisata 





Semua pihak yang terlibat memiliki dua pandangan besar. Pertama, peluncuran produk terbaru Vivo sukses sesuai dengan ekspetasi. Kedua, kesuksesan ini juga selaras dengan kemajuan industri pariwisata di Purwakarta, khususnya, dengan semakin banyak yang mengetahui. Sehingga jumlah turis terus meningkat. 

6. Antusiasme Purwakarta yang ditunjuk sebagai lokasi peluncuran Vivo V15



Melalui media sosial pemerintah Purwakarta terlihat bahwa masyarakat sudah tidak sabar menanti hari puncak peluncuran Vivo V15. Selain masyarakatnya, pemerintah daerah juga memiliki antusiasme yang serupa. Hal ini ditunjukkan pemerintah setempat memberikan kemudahan saat mengurus perizinan.

7. Latar belakang kerja sama dengan National Geographic sebagai Official Photographer Partner




Baik Vivo maupun Natgeo (National Geographic), ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia bercerita melalui  foto. Kedua belah pihak percaya bahwa melaui tulisan dapat mengubah dunia. Oleh karenanya, diadakanlah kontes foto di Bulan Maret menggunakan Vivo V15. Hasil foto terbaik akan diikutsertakan ke ekshibisi pada Bulan April mendatang.

8. Brand ambassador yang di gunakan pada series ini berbeda dengan series sebelumnya, kenapa? 




Jika sebelumnya Vivo memilih artis perempuan seperti Prilly Latuconsina atau Maudy Ayunda, kali ini Vivo melakukan hal berbeda dengan memilih Afgan Syahreza sebagai ambassadornya. Hal ini dilakukan bukan semata mengkhususkan handphone ini untuk kaum lelaki. Vivo hanya ingin memberikan sebuah kejutan.



Jika ingin melihat artikel lainnya tentang Produk Vivo sebelumnya, silahkan lihat di sini. Atau untuk melihat artikel menarik laninnya, silahkan lihat di sini. Atau juga bisa melihat Situs Resminya dari Vivo.

Sumber Artikel : IDN Times



   Sekian informasi berita ini, salam sejatera bagi anda pengguna Vivo ! (Saya kan juga punya handphone merek Vivo, tapi Vivo V5 Lite yang mirip denan Vivo V5S). Sedangkan ini Perlirisan Vivo V15 (15 - 5 = 10, kan beda 10 langkah doang ya kan ?).


Terima Kasih / Thank You, 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Ads