Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[PEMBERITAHUAN] Inilah Fitur-fitur di Inzaghi's Blog selama Pandemi COVID-19, yaitu #DiRumahSaja Bersama Inzaghi's Blog

Assalammu‘alaikum Wr. Wb. 

         Pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan kita masih diberikan rahmatnya oleh Allah SWT dan djunjung oleh Nabi besar kita Muhammad. SAW. 



Selama Pandemi COVID-19 berlangsung, Inzaghi's Blog telah memperkenalkan Fitur-fitur dan Program terbaru selama Tinggal di Rumah. Yaitu "#DiRumahSaja Bersama Inzaghi's Blog" akan menemani anda selama berkegiatan di Rumah. Berikut, inilah Pemberitahuan Fitur-fitur di Inzaghi's Blog selama Tinggal di Rumah.

PEMBERITAHUAN

Progrram "#DiRumahSaja Bersama Inzaghi's Blog" telah memiliki beberapa Fitur-fitur yaitu #DiRumahSaja, #BelajarDiRumah, #BekerjaDiRumah, #IbadahDiRumah, dan #BermainDiRumah. Adapun Keterangan-keterangan dar Fitur-fitur tersebut yaitu : 

1. #DiRumahSaja

•) Hanya Ilustrasi saja

Program ini dikhususkan untuk mengisi Waktu di Rumah. Ada banyak sekali kegiatan-kegiatan yang seru dan menarik yang dilakukan di Rumah. Tujuannya untuk menghindar dan mencegah dari Penularan Virus Corona (COVID-19).

2. #BelajarDiRumah


Bersama Inzaghi's Blog juga akan diisi dengan Konten-konten Edukatif, dan juga agar bisa Belajar baik dalam Pelajaran Sekolah maupun di luar Pelajaran Sekolah. Salah satunya adalah Program #BelajarDiRumah untuk menambah Pengetahuan, dan Wawasan terhadap Ilmu Pengetahuan. Dan juga Progam #BelajarDiRumah juga dipersiapkan untuk menghadapi Ujian Semester secara Online / Daring.

3. #BekerjaDiRumah


Di Inzaghi's Blog juga menyajikan Program #BekerjaDiRumah, untuk menjaga Produktivitas kita selama tinggal di Rumah. Adapun programnya seperti Tutorial, dan berbagai macam cara-cara untuk membuat sesuatu.

4. #IbadahDiRumah

Selama Bulan Ramadhan kemarin, Inzaghi's Blog telah memberikan Panduan untuk beribadah di Rumah, dan juga untuk bersilaturahim secara Virtual pada saat Lebaran dan meniadakan untuk pelaksanaan Shalat Ied. Tujuannya adalah untuk menghindar dari Ancaman Virus Corona (COVID-19) melalui Kerumunan dan Perkumpulan saat beribadah.

5. #BermainDiRumah


Inzaghi's Blog juga ingin seru-seruan di Rumah dengan pembahasan tentang Video Game. Tujuannya untuk tidak membuat anda merasa bosan.

KETERANGAN TAMBAHAN


Untuk saat ini, COVID-19 Update Report akan diubah dan diganti nama menjadi COVID-19 Data Update. Dan juga Versi Inzaghi's Blog ini telah di-update / diperbarui menjadi Versi 1.3.1 dengan sedikit mengalami Perubahan. Dan sekali lagi tetap Tinggal di Rumah saja dan selalu menggunakan Masker untuk menghindar dari Ancaman COVID-19.


Sekian, mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan kata sedikitpun, dan juga semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Terima Kasih, dan

Wassalammu‘alaikum Wr. Wb. 

Ads